Senin, 30 Maret 2015

Belajar Mengenal Microsoft Office

Belajar Mengenal Microsoft Office
Belajar Mengenal Microsoft office, Mungkin beberapa dari sahabat-sahabat semuanya ada yang mengerti apa sih itu Microsoft Office dan apa sih kegunaannya Microsoft Office ini ?
Mungkin beberapa dari kita akan selalu bertanya-tanya dan masih awam tentang hal ini
Pada kesempatan kali ini kita akan belajar sama-sama mengenal sedikit tentang microsoft office ini.

Microsoft Office adalah sebuah aplikasi  buatan dari Perusahaan Microsoft yang harapannya dapat memudahkan pekerjaan untuk masalah kantor atau office, namun tidak hanya untuk urusan kantor saja aplikasi ini digunakan tetapi juga di gunakan untuk mengetik makalah, surat, database, dll. Aplikasi Microsoft office ini juga banyak di gunakan oleh para Pelajar khususnya untuk mengetik tugas, apalagi Skripsi untuk para mahasiswa.

Beberapa Jenis Microsoft Office dan Kegunaannya :

  1. Microsoft Office Word : Biasa di gunakan untuk mengetik dan membuat surat-surat serta tugas-tugas seperti makalah,skripsi dan lain-lainnya.
  2. Microsoft Office Excel : Biasa di gunakan untuk pengerjaan dalam bidang akuntansi seperti menghitung Laba Rugi, Kalkulasi Matematis, Pengolahan Data seperti data kantor, Pembuatan grafik.
  3. Microsoft Office Access : Biasa di gunakan untuk membuat,mengolah dan mengelola basis data atau biasah di kenal dengan Database.
  4. Microsoft Office Groove : Biasa di gunakan untuk kalaborasi pengerjaan tugas agar lebih mudah ketika ada pekerja yang offline, dengan aplikasi ini kita dapat lebih mudah dalam pengerjaan suatu tugas.
  5. Microsoft Office InfoPath : Digunakan untuk membuat suatu formulir entri yang berbasis xml.
  6. Microsoft Office OneNote : Berfungsi untuk sebuah organizer atau catatan/notebook yang berguna untuk membuat,menyimpan dan mengolah sebuah catatan, agar semua bisa terorganisir dengan rapi.
  7. Microsoft Office OutLook : Digunakan untuk mengirim E-Mail (Elektronik Mail),namun juga memiliki fungsi kalender, jadwal kerja,dll.
  8. Microsoft Office Power Point : Berguna untuk membuat sebuah slide presentasi yang gunakan untuk mempresentasikan proyek bisnis, hasil kerja, dan lain-lainnya.
  9. Microsoft Office Publisher : sering di gunakan untuk mendesain sebuah kartu nama,pamflet, brosur, kalender,dan lain-lain.
  10. Microsoft Office Visio : sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram-diagramnya.

Beberapa Versi Microsoft Office :
Microsoft Office 3.0.
Microsoft Office 4.0.
Microsoft Office 4.3.
Microsoft Office 97.
Microsoft Office 2000
Microsoft Office XP
Microsoft Office 2003. (Office 11.0).
Microsoft Office 2007
Microsoft Office 2010 (Office 14.0)
Microsoft Office 2012
Microsoft Office 2013

Semoga penjelasan sedikit tentang Microsoft office ini bisa bermanfaat untuk sahabat semuanya.

Related Post



1 komentar:

Silahkan Berkomentar Dengan Baik
-Jangan SARA
-Jangan SPAM
-Jangan Membuat Keributan

Jangan Bosan Untuk Komen Dan Share Bila Bermanfaat